PDAM Rahasiakan Anggaran Proyek Water Treatment

  • Bagikan
1339106PDAM
Ist.Net

PortalMadura.Com, Pamekasan – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Pamekasan, Madura, Jawa Timur merahasiakan anggaran proyek pembangunan water treatment yang ada di Dam Desa Samiran Kecamatan Proppo.

Direktur PDAM Pamekasan, Agus Bachtiar mengungkapkan, pembuatan water treatment untuk memenuhi kebutuhan air bersih kepada masyarakat. Terutama ketika musim kemarau seperti saat ini.

“Itu nantinya akan memasok air 50 liter perdetik untuk masyarakat Pamekasan. Jadi air sungai itu dikelola menjadi air bersih, seperti yang ada di Bangkalan dan Surabaya,” ungkapnya, Selasa (27/10/2015).

Disinggung soal anggaran, Agus mengaku lupa besaran dana yang dibutuhkan. Mengingat, dana tersebut bersumber dari anggaran pendapatan dan belanja negara (APBN) tahun 2015. Agus mengaku hanya menerima manfaat dari proyek tersebut.

“Target bulan Desember ini, tapi nanti akan dilakukan perpanjangan kontrak karena proyek itu adalah multi years. Tapi tahun 2016 sudah bisa difungsikan untuk 5 ribu sambungan rumah,” klaim dia. (Marzukiy/choir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.