oleh

PDIP Sumenep Target 10 Kursi Pada Pemilu Legislatif 2019

PortalMadura.Com, Sumenep – DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menargetkan 10 kursi di DPRD setempat pada Pileg 2019.

“Pada pileg 2019, kami targetkan bisa memperoleh 10 kursi di DPRD Sumenep,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Sumenep, Deky Purwanto, Kamis (12/4/2018).

Ia menyampaikan, partai berlambang kepala banteng moncong putih itu akan memprioritaskan Daerah Pemilihan (Dapil) di daratan untuk mendapatkan masing-masing dua kursi.

“Selain itu kami akan menempatkan calon legislatif yang memang putra daerah, termasuk di dapil kepulauan,” ucapnya.

Lebih lanjut ia memaparkan, pihaknya optimis mendapatkan dukungan dari masyarakat, sebab selama ini PDI Perjuangan berjuang bersama rakyat untuk kesejahteraan rakyat pula.

“Mulai sekarang kami sudah merapatkan barisan guna memperoleh dukungan yang maksimal, membangun kepercayaan rakyat dengan program,” tegasnya.

Saat ini PDI Perjuangan memiliki 6 kursi di DPRD Sumenep, sebab dari tujuh daerah pemilihan, satu dapil yakni dapil 7 tidak memperoleh kursi. Namun pada pileg 2019, PDI Perjuangan optimis di dapil yang sebelumnya tidak dapat kursi bisa dapat dengan cara menempatkan caleg asli daerah pemilihan. (Arifin/Putri)


Komentar