oleh

Madura United Bawa Misi Ambil Poin di Kandang Mitra Kukar

PortalMadura.Com, Pamekasan – Madura United akan menjadi tim penantang pada pekan ke 4 Liga 1 2018 melawan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Kalimantan Timur (Kaltim), pada tanggal 13 April.

Pelatih Madura United, Milomir Seslija menegaskan, pihaknya akan berusaha menampilkan yang terbaik di tengah ambisi besar tim tuan rumah yang mematok target menang setelah dalam tiga laga terakhir hanya meraih satu poin. Ambisi tuan rumah ini tentunya akan menjadikan pertandingan berjalan ketat.

“Mitra Kukar sekarang dalam masalah, tiga kali main hanya dapat 1 poin, tentu ini dalam tekanan agar bisa bermain bagus. Tapi, kita siap untuk itu, dan kita datang ke sini (Kaltim, red) minimal dapat satu poin, kalau bisa memenangi pertandingan,” katanya dalam konferensi pers di Tenggarong Kaltim, Kamis (12/4/2018).

Mantan asal Bosnia ini menambahkan, Mitra Kukar memiliki pemain bagus dengan pelatih dan strategi yang bagus pula, mereka dipastikan melakukan tekanan kepada anak didiknya di dalam lapangan agar bisa meraih kemenangan di depan publik sendiri.

“Semua pemain kita datang ke sini (Kaltim, red) dalam keadaan baik, ada beberapa pemain muda yang diberikan kesempatan untuk bermain,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)


Komentar