oleh

Peduli, Dandim Sumenep Dampingi BPBD Santuni Korban Bencana

PortalMadura.Com, Sumenep – Dandim 0827/ Sumenep, Madura, Jawa Timur, Letkol Inf Budi Santosa. S, Sos bersama Kasi Logistik BPBD setempat, Achmad Faruk mengunjungi korban bencana puting beliung yang menimpa rumah milik Abd Bakri di Dusun Gilir, Desa Torbang, Kecamatan Batuan Sumenep, Senin (24/10/2016).

Pasca bencana, puluhan personel Koramil 01 Kota di pimpin langsung Danramilnya, Kapten Inf. Erlambang membantu masyarakat membersihkan material rumah yang terkena bencana pada Minggu (23/10/2016).

Loading...

“Untuk sementara kami hanya membantu tenaga untuk membongkar dan membersihkan sisa bangunan yang roboh, sedangkan untuk pembangunannya Forpimka Batuan yang akan mengajukan bantuan dana kepada BPBD Kabupaten Sumenep,” ungkap Dandim 0827 Sumenep, Letkol Budi Santosa.

Disela-sela kunjungannya, Dandim bersama Kasilogistik BPBD memberikan bingkisan sembako kepada tuan rumah yang kena bencana dan warga di sekitar yang melakukan gotong-royong membantu pemilik rumah.

“Semoga tidak ada lagi korban bencana puting beliung seperti ini,” harapnya. (arifin/har)


Berita PortalMadura
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE