Pejuang LDR Harus Tahu, 5 Tips Hubungan Tetap Langgeng

Avatar of PortalMadura.com
Pejuang LDR Harus Tahu, 5 Tips Hubungan Tetap Langgeng
Ilustrasi (liputan6.com)

PortalMadura.Com adalah hubungan yang cukup mengkhawatirkan bagi sebagian orang, perlu adanya komunikasi dan kepercayaan ekstra dalam menjaga langgungnya hubungan ini.

Dilansir dari Fimela.Com, Rabu (10/3/2021) berikut beberapa tips untuk menjaga hubungan jarak jauh agar tetap langgeng dan harmonis:

Jangan Mudah Baper

Cepat baper akan membuat Anda semakin gelisah dan tidak tenang, Anda akan terus di hantui bayang-bayang kecurigaan kepada pasangan Anda. Curiga yang berlebihan akan membuat hubungan Anda semakin berjarak.

Miliki Komunikasi yang Baik

Dalam menjalani hubungan jarak jauh hal utama yang perlu di perhatikan adalah komunikasi yang baik, sesibuk apapun Anda, tetaplah sempatkan berkabar walau sebentar. Dengan ini hubungan Anda akan tetap terawat.

Nikmati Waktu Berpisah

Tips yang satu ini merupakan salah satu cara agar Anda bisa berdamai degan kenyataan. Jangan jadikan jarak di antara Anda dan pasangan Anda sebagai bumerang, melainkan sebagai pelajaran untuk lebih memahami berartinya satu sama lain.

Kencan Saat Dia Pulang

Jika ada kesempatan pulang,segera atur waktu untuk berjumpa. Dengan begitu pasangan Anda akan senang sebagai pengobat rindu yang sudah sejak lama ditahan.

Jangan Menaruh Harapan Terlalu Tinggi

Umumnya saat jauh dari pasangan, beberapa orang menjadi mager alas malas gerak dan bahkan memilih untuk bermalas malasan. disadari atau tidak, tindakan yag seperti ini akan membuat hubugan jarak jauh Anda semakin berat. Maka sebaiknya carilah kesibukan yang bermanfaat.

Itu dia beberapa tips menjaga hubungan jarak jauh agar tetap langgeng dan harmois. Sebenarnya tidak ada oranfg yang mau jauh-jayuh dari kekasih, tapi terkadang yang namanya keadaan biasanya selalu punya kejutan untuk memberikan kita pelajaran.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.