oleh

Pelajaran Tatap Muka di Pamekasan Tunggu Keputusan Satgas Covid-19

PortalMadura.Com, Pamekasan – Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, tengah mempersiapkan untuk menggelar Pelajaran Tatap Muka (PTM) di sekolah di bawah naungannya.

Kepala Disdik Pamekasan, Akhmad Zaini mengungkapkan, pihaknya sudah melakukan uji coba terhadap 35 sekolah yang terdiri dari Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP). Rata-rata sekolah sudah siap untuk menggelar PTM di tengah pandemi Covid-19.

Gempur Rokok Ilegal Pemkab Sumenep

BACA : Jelang Liga 3 Jatim 2021, Madura FC Masih Butuh Empat Laga Uji Coba

“Secara kelengkapan mengenai protokol kesehatan sudah siap, izin dari orang tua dan komite sekolah semuanya sudah dilakukan pengecekan kesiapannya,” ungkapnya, Selasa (16/9/2020).

Dia menambahkan, pihaknya saat ini tengah menunggu keputusan dari satgas Covid-19 untuk memulai PTM secara resmi dan berkelanjutan seperti sebelumnya. Namun yang pasti, sosialisasi kepada guru telah dilakukan sebelum PTM berlangsung untuk memastikan kesiapan sekolah.

“Kita tunggu keputusan dari satgas Covid-19 (untuk memulai pelajaran tatap muka, red). Kemudian soal sosialisasi itu kami lakukan melalui webinar,” pungkasnya.(*)

Dapatkan Berita terbaru dari kami via Telegram

Komentar