oleh

Pelaksanaan Tes CPNS Sampang Kuras APBD Sebesar Rp 200 Juta

PortalMadura.Com, Sampang – Fasilitas untuk melaksanakan tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur menguras anggaran APBD setempat sebesar Rp 200 juta.

“Tes CPNS ini membutuhkan anggaran sekitar Rp 200 juta,” tegasĀ  M. Adhim, Kasie Pengadaan Pegawai Badan Kepegawaian Daerah(BKD) Sampang, Senin (20/10/2014).

Dana tersebut digunakan untuk biaya operasional, administrasi serta pembelian alat kebutuhan tes. Sedangkan peserta tes mencapai 3.621 orang dan ditempatkan di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) I Sampang.

“Ada empat ruang lab yang di jadikan tempat tes. Sebelum mengikuti tes, para peserta di briefing terlebih dahulu, sehingga peserta tidak mengalami kesulitan,” terangnya.

Sedangkan pelaksanaan tes di mulai sejak tanggal 20 sampai 29 Oktober 2014. Para peserta dapat mengetahui langsung nilai melalui alat monitor yang disediakan panitia.(det/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE