oleh

Pelaku Curanmor Di massa, Satu Kabur

PortalMadura.Com, Pamekasan – Noval (19) warga Mojokerto nyaris pingsan dihajar warga di Jl Niaga Pamekasan, Madura, Jawa Timur karena ketahuan warga akan mencuri sepeda motor Beat Nopol M 3571 EY milik Vika (20) yang sedang parkir, Selasa (5/8/2014).

Berutung jajaran Polsek Kota segera datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) sehingga tersangka bisa langsung diamankan dan barang buktinya.

“Mengakunya warga asal Mojokerto, tetapi ada yang bilang dia tinggal di kompeks perumahan di Pamekasan. Untungnya polisi segera datang, kalau tidak, bisa babak belur anak itu,” ujar salah satu warga jalan Niaga Pamekasan.

Kapolsek Kota AKP Dwiyatmoko saat dimintai konfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Namun pihaknya masih mengembangkan kasus tersebut karena diduga terkait dengan kasus pencurian sepeda motor lainnya yang marak di Kota Pamekasan. Pelaku dan barang bukti sepeda motor milik pelaku Nopol M 6310 AR diamankan polisi.

“Kita masih dalami kasus ini karena maraknya curanmor di Pamekasan, bisa jadi ini bagian dari sindikat, sementara kita amankan beserta sejumlah barang bukti lainnya,” jelasnya.

Sementara disaat hampir bersamaan sekitar jam 12.14 Wib, sepeda motor Vega milik PNS di Pemda Timur Jl. Jokotole Pamekasan hilang dibawa pencuri. Sang pemilik sempat pingsan saat mengetahui sepeda motornya hilang pada waktu akan istirahat siang. Polisi melakukan olah TKP, namun dilokasi kejadian tidak di pasang kamera CCTV. (reiza/htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.