oleh

Pelantikan Mulyanto Dahlan Dilakukan Tertutup

PortalMadura.Com, Bangkalan- Pelantikan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD), Mulyanto Dahlan, dilakukan di Pendopo 1 secara tertutup, Senin (28/8/2017).

Pelantikan yang hanya dihadiri segelintir pejabat teras pemerintah setempat itu, molor dari waktu yang dijadwalkan pada pukul 11:00 WIB hingga pukul 13:00 WIB.

“Kami hanya menyesuaikan dengan permintaan Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) yang hal ini bapak bupati,” terang Sekrtaris Daerah Bangkalan, Edy Moeljono.

Dia juga menuturkan, pelantikan yang dilakukan di Pendopo 1 itu, juga untuk menghemat waktu, mengingat padatnya agenda para pejabat yang menyangkut tanggung jawabnya.

“Yang penting kan acaranya berjalan dengan lancar, sesuai dengan harapan, dan yang paling penting nanti dengan status definitif ini memaksimalkan perannya di DPMD,” katanya.

Mulyanto Dahlan merupakan pemenang dari lelang jabatan yang seblumnya diikuti oleh tiga pejabat untuk mengisi kekosongan kepala di di DPMD Bangkalan.

Dia terpilih menjadi kepala setelah dipilih oleh panitia seleksi, dari dua pejabat lainnya yakni, Camat Labang Mahfud SH, dan Hery Untoro Sekretaris Camat Burneh.(Hamid/Har)


Komentar