oleh

Pelatih Madura United Belum Temukan Chemistry Pemain

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan terus berbenah memperbaiki tim di Piala Menpora 2021. Tidak hanya taktik dan strategi, melainkan juga chemistry pemain.

Pelatih yang akrab disapa RD itu mengatakan, pihaknya sedang membangun chemistry antar pemain dengan melakukan latihan secara intensif. Sebab, membentuk chemistry tersebut membutuhkan waktu yang tidak sebentar.

“Kita terus bangun chemistry ya antara pemain yang baru gabung dengan pemain lama. Kita lakukan dengan intensif, tetapi memang tidak mudah,” katanya, Jumat (26/3/2021).

Dikatakan, pihaknya saat ini sudah mulai melihat perkembangan antar pemain, kepercayaan dan pengertian mereka terus bertambah seiring dengan perjalanannya waktu. Bahkan, para pemain semakin termotivasi untuk lebih baik usai melakoni laga perdana Piala Menpora.

“Kalau dikatakan sudah dapat (chemisty), saya katakan belum. Tapi bagaimana mereka berusaha mendapatkan atau memperoleh chemistry dalam sebuah tim bermain dengan satu ritme yang baik, kemudian satu irama permainan yang benar itu kita akan dapatkan di banyak pertandingan,” pungkasnya.

Penulis : Marzukiy
Editor : Desy Wulandari

Komentar