Pelatih Belum Temukan Chemistry Pemain

Avatar of PortalMadura.com
Pelatih Madura United Berharap Kompetisi Segera Digelar
dok. Pelatih , Rahmad Darmawan (Foto: Marzukiy @portalmadura.com)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih , Rahmad Darmawan terus berbenah memperbaiki tim di . Tidak hanya taktik dan strategi, melainkan juga chemistry pemain.

Pelatih yang akrab disapa RD itu mengatakan, pihaknya sedang membangun chemistry antar pemain dengan melakukan latihan secara intensif. Sebab, membentuk chemistry tersebut membutuhkan waktu yang tidak sebentar.

“Kita terus bangun chemistry ya antara pemain yang baru gabung dengan pemain lama. Kita lakukan dengan intensif, tetapi memang tidak mudah,” katanya, Jumat (26/3/2021).

Dikatakan, pihaknya saat ini sudah mulai melihat perkembangan antar pemain, kepercayaan dan pengertian mereka terus bertambah seiring dengan perjalanannya waktu. Bahkan, para pemain semakin termotivasi untuk lebih baik usai melakoni laga perdana Piala Menpora.

“Kalau dikatakan sudah dapat (chemisty), saya katakan belum. Tapi bagaimana mereka berusaha mendapatkan atau memperoleh chemistry dalam sebuah tim bermain dengan satu ritme yang baik, kemudian satu irama permainan yang benar itu kita akan dapatkan di banyak pertandingan,” pungkasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.