Pelatih Gomes Janji Tak Mau Kecewakan Suporter Madura

  • Bagikan
Piala Presiden 2017 1
Piala Presiden 2017

PortalMadura.Com, Pamekasan – merupakan salah satu klub yang disegani di kancah sepak bola tanah air usai menunjukkan taringnya pada kompetisi 2016.

Pelatih FC, Mario Gomes De Oliviera mengatakan, pihaknya akan bekerja maksimal dalam mengarungi turnamen Piala Presiden 2017 agar hasil yang dicapai sesuai harapan.

” harus bekerja keras sebagai tuan rumah, kita tidak boleh mengecewakan suporter Madura itu sendiri, ” janjinya dalan konferensi pers, Selasa (7/2/2017).

Menurutnya, setiap pemain memiliki tanggungjawab besar untuk menjadikan tim sebagai klub yang disegani. Termasuk pemain yang baru direkrut pada bursa transfer musim panas ini.

“Pemain tahu kalau tanggungjawabnya besar, saya yakin mereka akan tampil maksimal dan dapat hasil yang terbaik, ” ujar pelatih asal Brasil ini.

Menurutnya, pelaksanaan Piala Presiden sangat penting untuk mempersiapkan tim menjelang kompetisi Liga 1 tahun 2017 yang akan bergulir sekitar bulan Maret 2017. Sehingga, pihaknya bisa melihat kekurangan sekaligus membenahi usai turnamen pra musim nanti.

Pihaknya sudah pernah bertanding melawan klub yang tergabung di grup E Piala Presiden ini. Kecuali PSCS Cilacap lantaran berbeda kasta di sepakbola Indonesia.

Sebagaimana diketahui, adapun klub yang tergabung di grup E Piala Presiden 2017 adalah yang bertindak sebagai tuan rumah, Perseru Serui, PSCS Cilacap dan Semen Pasang.

Pertandingan yang akan tersaji di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur itu terhitung sejak tanggal 8 hinggal 19 Februari 2017. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.