Pelatih , Gomes : Kita Punya Peluang Lebih Besar Untuk Menang

Avatar of PortalMadura.Com
Pelatih , Gomes : Kita Punya Peluang Lebih Besar Untuk Menang
Mario Gomes De Oliviera, Bali (18/10/2016)

PortalMadura.Com, Bali – Pelatih FC, Mario Gomes De Oliviera menyebut, permainan asuhnya kala menantang Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Selasa (18/10/2016) sore pantas diacungi jempol.

Menurut Gomes, Fabiano dan kawan-kawan menguasai pertandingan selama 90 menit berjalan. Namun, kemenangan belum berpihak kepada Laskar Sape Kerrab, sehingga terpaksa harus berbagi poin dengan tuan rumah setelah berakhir dengan skor imbang 0-0.

“Kita punya lebih besar untuk memenangkan pertandingan. Karena, kita memiliki banyak peluang dan menguasai pertandingan,” kata Gomes dalam konfrensi pers usai pertandingan.

Pelatih asal Brasil itu melanjutkan, anak asuhnya telah bermain maksimal untuk memenangkan pertandingan meski hasilnya tidak sesuai harapan. Namun, demikian, pihaknya bersyukur karena bisa pulang dari pulau Dewata dengan membawa satu poin.

“Bali United bermain bagus, kita akui itu. Tetapi kita bersyukur bisa membawa pulang poin,” tutup Kapten , Fabiano De Rosa Beltrame. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.