PortalMadura.com

Pelatih Madura United, Gomes : Kita Punya Peluang Lebih Besar Untuk Menang

  • Selasa, 18 Oktober 2016 | 18:07
Pelatih Madura United, Gomes : Kita Punya Peluang Lebih Besar Untuk Menang
Mario Gomes De Oliviera, Bali (18/10/2016)

PortalMadura.Com, Bali – Pelatih Madura United FC, Mario Gomes De Oliviera menyebut, permainan asuhnya kala menantang Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Selasa (18/10/2016) sore pantas diacungi jempol.

Menurut Gomes, Fabiano dan kawan-kawan menguasai pertandingan selama 90 menit berjalan. Namun, kemenangan belum berpihak kepada Laskar Sape Kerrab, sehingga terpaksa harus berbagi poin dengan tuan rumah setelah berakhir dengan skor imbang 0-0.

Harijadi Bangkalan

“Kita punya lebih besar untuk memenangkan pertandingan. Karena, kita memiliki banyak peluang dan menguasai pertandingan,” kata Gomes dalam konfrensi pers usai pertandingan.

Pelatih asal Brasil itu melanjutkan, anak asuhnya telah bermain maksimal untuk memenangkan pertandingan meski hasilnya tidak sesuai harapan. Namun, demikian, pihaknya bersyukur karena bisa pulang dari pulau Dewata dengan membawa satu poin.

Baca Juga:  Madura United Vs Persiba, Gomes Tatap Laga dengan Penuh Optimis

“Bali United bermain bagus, kita akui itu. Tetapi kita bersyukur bisa membawa pulang poin,” tutup Kapten Madura United, Fabiano De Rosa Beltrame. (Marzukiy/har)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional