oleh

Pelatih Madura United Optimis Bisa Kalahkan Arema FC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Madura United akan menjalani laga lanjutan Liga 1 melawan Arema FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (21/4/2018), kick off pukul 15.30 WIB.

Pelatih Madura United, Milomir Seslija mengungkapkan, pihaknya optimis bisa memenangkan pertandingan asalkan anak didiknya bisa bekerja keras, seperti saat laga melawan Barito Putra dan Sriwijaya FC disokong dengan dukungan suporter dari atas tribun yang tentunya dapat memompa semangat pemain.

“Saya percaya dengan para pemain dan tim ini, semua orang tidak percaya kala bersua Barito Putra dan Sriwijaya. Saya percaya ketika bekerja keras dan suntikan semangat atmosfer penonton. Kita bermain di Madura, jadi jangan pernah takut dengan siapa saja,” tegasnya, Kamis (19/4/2018).

Mantan Pelatih Arema ini menambahkan, kerja keras selama pertandingan akan menghasilkan yang terbaik pula. Apalagi pada laga tersebut memasang target menang untuk tetap menjaga posisi di papan atas klasemen sementara.

“Permainan terbaik akan menghasilkan yang terbaik pula. Saya lihat mereka bekerja keras dalam latihan,” tambahnya.

Tetapi, pelatih asal Bosnia ini mengaku, pada musim ini tidak ada pertandingan yang mudah, mengingat semua tim telah mempersiapkan skuatnya dengan baik untuk menjadi yang terbaik di akhir kompetisi nanti.

“Musim ini saya katakan tidak ada yang mudah, setiap pertandingan sulit layaknya laga final dan setiap tim berjuang dengan semangat tinggi,” pungkasnya. (Marzukiy/Nanik)

Komentar