Pelatih Resmi Mundur

Avatar of PortalMadura.com
Gomes de Oliveira
dok. Pelatih , Gomes de Oliveira
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen akhirnya mengumumkan masa depan pelatih Gomes de Oliviera musim 2018 setelah mengalami serangkaian hasil buruk dalam dua pertandingan pada turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur (PGK).

Manajer , Haruna Soemitro menyampaikan, pelatih asal Brasil tersebut telah menyerahkan posisinya kepada managemen, sehingga tidak bisa mendampingi para pemain dalam laga terakhir melawan Persiba Balikpapan.

“Coach Gomes sebelum meeting tadi bertemu dengan saya bahwa sepak bola itu penuh resiko, yang paling nyata adalah prestasi. Empat kekalahan beruntun ini membuktikan bahwa Coach Gomes punya tanggung jawab. Dengan kebesaran hati Coach Gomes menyerahkan amanat yang manajemen berikan kepada saya untuk mengambil alih sampai menemukan pelatih baru,” ungkapnya, Rabu (28/2/2018).

Mantan Pengda PSSI Jawa Timur ini menambahkan, pertandingan melawan tim beruang madura (julukan Persiba) diharapkan menjadi hadiah baik kepada Gomes de Oliviera meskipun tidak mendampingi pemain di pinggir lapangan.

“Ini menjadi pertandingan terakhir bagi Coach Gomes dan menjadi persembahan yang bagus bagi Coach Gomes,” tandasnya.

Posisi Gomes sebagai Pelatih goyah setelah mendapat serangkaian hasil buruk dalam turnamen PGK. Bahkan, pada pelaksanaan Piala Presiden beberapa waktu lalu, skuat Laskar Sape Kerrab harus terhenti di babak 8 besar. (Marzukiy/Nanik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.