Pelatih : Tidak Ada Izin-izin Kalau Tidak Penting

Avatar of PortalMadura.com
Andik Vermansyah Cedera, Madura United Minim Waktu Istirahat Hadapi PSM Makassar
dok. Pelatih FC, Dejan Antonic (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Pelatih , , kembali memimpin latihan anak asuhnya setelah dua hari libur di Stadion Gelora Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Selasa (23/7/2019) sore.

Libur yang diberikan kepada Greg Nwokolo dan kawan-kawan setelah mereka mampu meraih kemenangan atas Arema FC pada pekan ke 10 Shopee , Sabtu (20/7/2019).

Pada latihan usai libur tersebut, para pemain kompak hadir kecuali enam pemain yang berhalangan penting. Yaitu Ghufroni Almakruf, Fajar Ramadhan, Rafit Ikhwanuddin, Drey Buyung Panyalay dan Engelberd Sani yang sedang shooting untuk pengambilan video tim di Pamekasan.

Kemudian ada satu pemain lagi yang tidak bisa bergabung latihan karena mengikuti pemusatan latihan tim nasional Indonesia 22 di Jakarta sejak tanggal 21 hingga 31 Juli untuk persiapan Sea Games 2019, yakni Syahrian Abimanyu. Selain dari enam pemain itu kompak mencicipi menu latihan.

Pelatih , Dejan Antonic menegaskan, dirinya memang tidak memberikan kelonggaran bagi pemain untuk izin kecuali ada halangan yang tidak bisa ditinggalkan. Sehingga setiap latihan semua harus hadir.

“Seperti yang sering saya katakan, tidak ada izin-izin kalau tidak penting. Pemain yang tidak ikut latihan karena ada keperluan penting,” katanya.

Baca Juga : Madura FC Waspadai Pemain PSIM Jogja, Cristian Gonzáles

Dejan berharap, para pemain bisa kembali bugar dan bisa menjalani pertandingan dengan baik saat menghadapi Perseru Badak Lampung pada tanggal 27 Juli 2019.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.