Pelatih Persipura Sebut Kandidat Juara

  • Bagikan
Pemain Madura United FC Vs Persipura Jayapura
Pemain FC Vs Persipura Jayapura

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih Persipura Jayapura, Lestiadi memuji ketangguhan tim usai takluk dengan skor 2-0 dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Rabu (7/6/2017) malam.

Menurutnya, Laskar Sape Kerrab (julukan ) dari tim yang kurang diperhitungkan menjadi tim yang disegani di kancah sepak bola tanah air didukung dengan kualitas pemain yang menjanjikan.

dari pemain yang paling bawah sampai pemain atas mereka luar biasa dari segi materi. Apalagi bermain di kandang sendiri, saya rasa kemenangan ini pantas karena mereka main sangat bagus,” ungkapnya usai pertandingan.

Mantan Pelatih Gresik United itu melanjutkan, anak didiknya telah menjalani pertandingan dengan baik sesuai dengan instruksi yang diberikan. Tetapi, bermain bagus yang pantas memenangi laga pekan ke 10 tersebut.

” lebih bagus, materi pemain bagus, apa lagi?. Kecuali kita kalah dengan tim-tim bawah, nah baru. Madura kan salah satu kandidat juara juga. Tapi kita kalah terhormat dengan tim besar, dari pada kalah kepada tim kecil,” pungkasnya.

Atas kemenangan ini, kembali ke posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi 19 poin dalam 10 pertandingan di bawah PSM Makassar yang telah memperoleh 20 poin dari 9 laga. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.