oleh

Pelebaran Jalan Nasional, Arus Lalu Lintas Tersendat

BANGKALAN (PortalMadura) – Akibat adanya aktifitas pelebaran jalan nasional di Jalan Raya Paterongan, Kecamatan Galis, yang menghubungkan Kabupaten Bangkalan dan Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, menyebabkan kemacetan dan antrian 1 Km dari dua arah, Minggu (10/11/2013) sore.

Salah seorang sopir mini bus jurusan Pamekasan – Kamal, Bangkalan, Supriyanto mengatakan, adanya pelabaran jalan tersebut mengakibatkan harus bersabar menunggu antrian.

“Ini kan diberlakukan separuh jalan, kalau dari arah barat kendaraan masuk, dari arah timur harus antri dulu,” ujarnya.

Berdasarkan pantauan dilapangan, pelebaran jalan Nasional tidak hanya dilakukan di jalan Raya Paterongan, Kecamatan Galis, Namun, juga di jalan Raya Blega tepatnya di depan SMAN 1 Blega juga dilakukan hal yang sama.

Para pengendara harus waspada dan berhati-hati agar tidak terjadi susuatu yang tidak di inginkan bersama semisal kecelakaan. Terutama pada malam hari. Sebab, material pelebaran jalan tersebut cukup mengganggu aktivitas arus lalu lintas dari dua arah . (Atc/Htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE