Peletakan Batu Pertama Hotel Myze Sumenep

  • Bagikan
Peletakan Batu Pertama Hotel Myze Sumenep
Bupati Sumenep, Achmad Fauzi didampingi Wakil Bupati Dewi Khalifah melakukan peletakan batu pertama (ground breaking) pembangunan hotel Myze, Jumat (22/10/2021). (@portalmadura.com)

PortalMadura.Com, Sumenep – Bupati Sumenep, Achmad Fauzi didampingi Wakil Bupati Dewi Khalifah melakukan peletakan batu pertama (ground breaking) pembangunan hotel Myze, Jumat (22/10/2021).

Pembangunan hotel bintang 4 di Sumenep [Myze Hotel by Luminor] itu, tepat di simpang tiga pintu masuk menuju Terminal Arya Wiraraja Sumenep atau Jl. Trunojoyo Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Pada proses peletakan batu pertama dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat, dihadiri langsung para pimpinan Forkopimda Sumenep dan salah satu owner hotel Myze, MH Said Abdullah dkk.

Bupati Sumenep, Achmad Fauzi menyambut positif dengan kehadiran hotel Myze di Sumenep. Keberadaannya sangat dibutuhkan, terutama bagi tamu yang datang ke Sumenep.

“Hotel Myze merupakan hotel yang ke-19 di Sumenep. Sekitar 15 tahun lalu, Sumenep hanya ada empat hotel. Ini menunjukkan minat investasi di Sumenep mengalami peningkatan yang cukup pesat,” terangnya.

Pemerintah daerah, kata dia, dengan 126 pulau yang tersebar di 27 kecamatan tentunya akan terus mendorong para investor agar menanamkan investasi di Sumenep.

“Peluang bisnis dibanyak sektor cukup luas. Dan kami [pemerintah daerah] tentunya akan memberikan kemudahan-kemudahan bagi investor,” katanya.

Pihaknya mengharapkan, kehadiran hotel Myze mampu berinovasi yang dapat menarik para tamu, akan tetapi jangan sampai melanggar hukum dan norma atau tradisi yang dimiliki dan dirawat warga Sumenep.

“Semoga, hotel Myze ini membawa berkah pada pemiliknya dan membawa kebaikan bagi masyarakat Sumenep,” harapnya.(*)

Ground Breaking Myze Hotel

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.