Peluang Juara Terbuka Lebar

Avatar of PortalMadura.com
Peluang Juara Terbuka Lebar
Pemain FC (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – digadang-gadang sebagai kandidat juara pada kompetisi Liga 1 tahun 2017 setelah menjadi satu-satunya tim yang berhasil menaklukkan tuan rumah Persipura di Stadion Mandala, Jayapura, Minggu (1/10/2017).

Kemenangan atas juara bertahan tersebut membuat Laskar Sape Kerrab dapat mengumpulkan 51 poin dari 27 pertandingan, yakni hanya terpaut lima angka dari pemuncak klasemen Bhayangkara FC.

Peluang juara tentu sudah terbuka lebar, sebab masih tersisa tujuh laga lagi yang akan dijalani Fabiano dan kawan-kawan dengan rincian tiga laga kandang dan empat laga tandang. Jika, semua laga tersebut bisa dimenangkan, bukan tidak mungkin akan menyandang juara pertama kalinya.

“Terbuka lebar sekarang (peluang juara), masih tinggal tujuh pertandingan, kita harus menangkan sisa pertandingan ini,” ujar Pelatih , Gomes de Oliveira, Senin (2/10/2017).

Pelatih asal Brasil ini mengaku, untuk meraih poin sempurna dalam tujuh pertandingan terakhir bukanlah perkara mudah, tetapi yang pasti target berprestasi akan menjadi pacuan pemain untuk selalu mendapatkan poin di setiap laga.

“Harus fokus dan bekerja keras untuk memenangkan pertandingan ke depan. Kita akan selalu melakukan yang terbaik untuk Madura,” tegas pelatih yang kini sudah beristrikan orang Surabaya tersebut.

Pengalaman melatih sejumlah klub di tanah Papua menjadi bekal menaklukkan Persipura yang tidak pernah terkalahkan ketika bermain di kandang. Pasalnya, sebelum menangani , dia pernah melatih Perseru Serui, Persiwa Wamena dan Persiram Raja Ampat. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.