Tanpa Nail Polish Remover, Yuk Hapus Cat Kuku dengan 6 Bahan Ini

Avatar of PortalMadura.com
Tanpa Nail Polish Remover, Yuk Hapus Cat Kuku dengan 6 Bahan Ini
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Bagi wanita yang suka menghias kukunya, tidak lengkap rasanya jika tidak menggunakan (penghilang ) untuk membersihkan cat yang menempel di kuku.

Padahal, tidak selamanya menghapus sisa cat menggunakan bahan tersebut. Ada pembersih lain yang dipercaya ampuh mengatasinya. Hanya dengan memanfaatkan benda ini, Anda akan mendapatkan kuku yang cantik dan bersih.

Berikut enam pembersih cat kuku yang bisa Anda coba:

Pasta Gigi
Yang perlu Anda lakukan adalah gosokan sedikit pasta gigi pada kuku Anda dengan sikat gigi bekas. Pasta gigi mengandung etil asetat yang merupakan bahan yang sama dikandung pembersih cat kuku.

Deodoran
Cara lain untuk menghilangkan cat kuku Anda adalah dengan menggunakan deodoran. Semprotkan deodoran pada kuku Anda dan gosok dengan kapas. Anda bisa mengulangi menyemprotnya hingga cat kuku hilang.

Hand Sanitizer
Pembersih tangan ini juga bisa menjadi pembersih kuku. Taruh sedikit hand sanitizer pada kapas dan oleskan pada kuku. Ulangi sampai cat kuku hilang.

Parfum
Sama seperti deodoran, parfum juga dapat membersihkan cat kuku. Caranya semprot parfum pada kertas tisu, lalu gosokan pada kuku Anda dan lihat hasilnya yang menakjubkan.

Hairspray
Semprotan yang mengandung alkohol merupakan alternatif terbaik berikutnya untuk membersihkan cat kuku. Anda dapat menggunakan hairspray untuk menghilangkan cat kuku, namun lakukan dengan cepat menggunakan tisu karena bila terlalu lama, tisu justru akan menempel di kuku Anda.

Top Coat
Jika Anda memiliki nails polish top coat atau pelapis cat kuku maka tidak perlu khawatir. Yang perlu Anda lakukan adalah menerapkan lapisan itu pada cat kuku dan cepat bersihkan dengan kapas. Top coat harus dalam kondisi masih basah untuk membantu menghapus cat kuku. (viva.co.id/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.