oleh

Peluang Madura United Juara Terbuka Lebar

PortalMadura.Com, Pamekasan – Madura United digadang-gadang sebagai kandidat juara pada kompetisi Liga 1 tahun 2017 setelah menjadi satu-satunya tim yang berhasil menaklukkan tuan rumah Persipura di Stadion Mandala, Jayapura, Minggu (1/10/2017).

Kemenangan atas juara bertahan tersebut membuat Laskar Sape Kerrab dapat mengumpulkan 51 poin dari 27 pertandingan, yakni hanya terpaut lima angka dari pemuncak klasemen Bhayangkara FC.

Selamat Ibadah Puasa

Peluang juara Madura United tentu sudah terbuka lebar, sebab masih tersisa tujuh laga lagi yang akan dijalani Fabiano dan kawan-kawan dengan rincian tiga laga kandang dan empat laga tandang. Jika, semua laga tersebut bisa dimenangkan, bukan tidak mungkin Madura United akan menyandang juara pertama kalinya.

“Terbuka lebar sekarang (peluang juara), masih tinggal tujuh pertandingan, kita harus menangkan sisa pertandingan ini,” ujar Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, Senin (2/10/2017).

Pelatih asal Brasil ini mengaku, untuk meraih poin sempurna dalam tujuh pertandingan terakhir bukanlah perkara mudah, tetapi yang pasti target Madura United berprestasi akan menjadi pacuan pemain untuk selalu mendapatkan poin di setiap laga.

“Harus fokus dan bekerja keras untuk memenangkan pertandingan ke depan. Kita akan selalu melakukan yang terbaik untuk Madura,” tegas pelatih yang kini sudah beristrikan orang Surabaya tersebut.

Pengalaman melatih sejumlah klub di tanah Papua menjadi bekal Gomes de Oliveira menaklukkan Persipura yang tidak pernah terkalahkan ketika bermain di kandang. Pasalnya, sebelum menangani Madura United, dia pernah melatih Perseru Serui, Persiwa Wamena dan Persiram Raja Ampat. (Marzukiy/Putri)


Komentar