oleh

Pemain Asing Madura United Segera Bergabung

PortalMadura.Com, Pamekasan- Empat pemain asing Madura United dalam waktu dekat segera bergabung dengan tim guna melakukan pemusatan latihan jelang bergulirnya Liga 1 2020.

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan mengungkapkan, pihaknya telah mendapat konfirmasi soal kedatangan pemain asingnya yang sampai sekarang belum bergabung latihan.

Gempur Rokok Ilegal Pemkab Sumenep

BACA : Jelang Liga 3 Jatim 2021, Madura FC Masih Butuh Empat Laga Uji Coba

“Saat ini sudah ada pemain menunggu visa kedatangan untuk bisa masuk Indonesia. Yaitu Jacop Peper dengan Emmanuel Oti Essigba. Untuk yang lain sudah ada tanggal untuk bergabung, paling lambat yang kemarin saya terima tanggal 29 (Agustus,red),” katanya beberapa hari yang lalu.

Adapun empat pemain Madura United musim 2020 adalah Emmanuel Oti Essigba asal Ghana, Jacop Pepper asal Australia, Jaimerson da Silva Xavier dan Bruno Matos yang sama-sama dari Brasil.

Skuat Madura United sudah mulai menggelar latihan bersama sejak tanggal 20 Agustus lalu di Stadion Gelora Bangkalan. Sejauh ini, pemain yang telah bergabung rata-rata tidak ada masalah dengan berat badan pasca libur panjang. Hanya butuh adaptasi latihan dengan intensitas yang lebih tinggi.(*)

Dapatkan Berita terbaru dari kami via Telegram

Komentar