Pemain Asing Segera Bergabung

Avatar of PortalMadura.com
dok. pemain Madura United saat latihan (Foto. Marzukiy @portalmadura.com)
dok. pemain saat latihan (Foto. Marzukiy @portalmadura.com)

PortalMadura.Com, - Empat pemain asing dalam waktu dekat segera bergabung dengan tim guna melakukan pemusatan latihan jelang bergulirnya .

Pelatih , Rahmad Darmawan mengungkapkan, pihaknya telah mendapat konfirmasi soal kedatangan pemain asingnya yang sampai sekarang belum bergabung latihan.

“Saat ini sudah ada pemain menunggu visa kedatangan untuk bisa masuk Indonesia. Yaitu Jacop Peper dengan Emmanuel Oti Essigba. Untuk yang lain sudah ada tanggal untuk bergabung, paling lambat yang kemarin saya terima tanggal 29 (Agustus,red),” katanya beberapa hari yang lalu.

Adapun empat pemain musim 2020 adalah Emmanuel Oti Essigba asal Ghana, Jacop Pepper asal Australia, Jaimerson da Silva Xavier dan Bruno Matos yang sama-sama dari Brasil.

Skuat sudah mulai menggelar latihan bersama sejak tanggal 20 Agustus lalu di Stadion Gelora Bangkalan. Sejauh ini, pemain yang telah bergabung rata-rata tidak ada masalah dengan berat badan pasca libur panjang. Hanya butuh adaptasi latihan dengan intensitas yang lebih tinggi.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.