Pemain Asing Seleksi di Bawah Standart?

  • Bagikan
Gomes de Oliveira
dok. Gomes de Oliveira

PortalMadura.Com, Pamekasan– Tiga pemain asing yang mengikuti seleksi bersama belum bisa menunjukkan kualitasnya dalam sesi latihan di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Selasa (25/7/2017) sore.

Pelatih , Gomes De Oliviera menyatakan, kemungkinan tidak maksimalnya tiga pemain seleksi itu lantaran cuaca yang sangat panas. Mereka butuh adaptasi dengan cuaca yang terjadi di Madura.

“Masih kurang, kelihatannya belum maksimal, mungkin cuacanya panas atau kondisinya belum fit. Belum sesuai harapan, ” ungkapnya.

Pelatih berdarah Brasil itu menambahkan, dalam seleksi yang dikemas dengan uji coba bersama Persekap Pasuruan tersebut akan menjadi evaluasi awal terhadap tiga pemain itu. Tetapi untuk sementara pihaknya belum memiliki rencana untuk mendatangkan pemain lain.

“Yang kami butuhkan adalah gelandang, belum ada (rencana mendatangkan pemain lain), kita lihat pemain yang ada, kita beri kesempatan dulu kepada mereka,” jelasnya.Tiga pemain asing seleksi itu adalah Andreas Kou Kou asal Pantai Gading, Khairullah Alkabir mantan pemain Bhayangkara FC dan Gustavo berkebangsaan Brasil. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.