Pemain Korea Selatan Gabung Latihan Bersama

  • Bagikan
Seung Hwan
Kiri, Seung Hwan

PortalMadura.Com,Pamekasan– Satu persatu pemain asing yang dijanjikan manajemen pada pertengangan musim 2018 sudah tiba. Salah satunya pemain asing asal Korea Selatan, Bang Seung Hwan.

Mantan pemain Kedah FA ini sudah bergabung dengan latihan skuat Laskar Sape Kerrab, Sabtu sore kemarin (21/7/2018). Dia akan beradu keberuntungan, karena jatah pemain asing Asia hanya satu orang, sementara selama ini telah memiliki Nuruddin Davronov.

“Dia baik, kelihatannya dia sangat gembira dalam latihan, enjoy dan tanggungjawab saya lihat. Di hari pertamanya cukup senang dia,” ujar Pelatih , Mario Gomes de Olivera, Minggu (21/7/2018).

Manager , Haruna Soemitro memang menjanjikan untuk mendatangkan sekitar empat pemain asing, mereka akan dibandingkan dengan pemain asing yang ada sekarang. Jika kualitasnya bagus, bukan tidak mungkin pemain yang kini sudah berbaju Laskar Sape Kerrab akan dicoret.

Pemain asing yang kini sudah berbaju sejak awal kompetisi adalah Fabiano de Rosa Beltrame, Zah Rahan Krangar dan Alberto Antonio. Ketiganya adalah pemain asing non Asia, ditambah lagi satu pemain asing Asia, yaitu Nuruddin Davronov. (Marzukiy/Har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.