Pemain 2019 Serasa Timnas Indonesia

  • Bagikan
Pemain Madura United 2019 Serasa Timnas Indonesia
Pemain 2019 (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Komposisi skuat untuk musim 2019 benar-benar bertabur bintang. Dari sekian pemain yang berhasil tanda tangan kontrak, 11 pemain di antaranya merupakan pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia.

Sebelas pemain yang sekarang sedang aktif membela tim garuda adalah Muhammad Ridho Djazulie (kiper/Timnas Indonesia senior), Andik Vermansah (Timnas Indonesia senior), Alberto Goncalves da Costa (Timnas Indonesia senior), Al-Fath Fathier (Timnas Indonesia senior) dan Zulfiandi (Timnas Indonesia senior).

Selain itu, pemain lainnya adalah Fachruddin Wahyudi Aryanto (Timnas Indonesia senior), Satria Tama Hardianto (kiper/Timnas Indonesia U-22), Muhammad Rifad Marasambessy (Timnas Indonesia U-19), Kadek Raditya Maheswara (Timnas Indonesia U-19), Dava Aldiansyah Ramadhan (Timnas Indonesia U-19) dan rekrutan terbarunya, Syahrian Abimanyu (Timnas Indonesia U-19).

Baca Juga: Empat Kecamatan di Pamekasan Jadi “Sarang TKI Ilegal”

Bahkan ada sejumlah pemain lain yang pernah membela timnas Indonesia, yaitu Greg Nwokolo (timnas Indonesia senior) Irsan Lestaluhu (timnas U-19), dan Fandri Imbiri (timnas senior). Namun ketiga pemain ini sudah lama tidak mendapat panggilan untuk memperkuat tim garuda.

Selain pemain timnas, juga merekrut pemain asing yang terbukti menjadi bintang di Liga Indonesia. Sebut saja, Jaimerson da Silva Xavier, Aleksandar Rakic dan Zah Rahan Krangar. Dengan komposisi ‘Ngeri’ ini banyak pihak berharap, tim kesebelasan kebanggaan masyarakat Madura ini bisa menjadi juara pada kompetisi 2019.

Komposisi Tahun 2019:

Kiper
Satria Tama Hardiyanto, Muhammad Ridho Djazulie, Fawaid Ansori

Belakang
Rifad Marasabessy, Markho Sandy Meraudje, Fachruddin Aryanto, Fandry Imbiri, Jaimerson da Silva Xavier, Guntur Ariyadi, Andik Rendika Rama, Alfaath Fathier

Tengah
Irsan Lestahulu, Asep Berlian, Dane Milovanovic, Zah Rahan, Slamet Nurcahyo, Zulfiandi, Gufroni Almaruf, Drey Buyung dan Syahrian Abimanyu.

Depan
Andik Vermansah, Engelberd Sani, Greg Nwokolo, Dava Aldiansyah, Aleksandar Rakic dan Alberto Goncalves.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.