Pemain , Bustomi : Teman-teman dengan Offisial Well Come dengan Saya

  • Bagikan
MUFC
dok. MUFC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Rekrutan pemain teranyar FC, Ahmad Bustomi menyampaikan kebahagiaannya setelah resmi bergabungan dengan Fabiano dan kawan-kawan.

Mantan pemain Arema Cronus itu mengatakan, meski sebagian pemain yang kini berbaju Laskar Sape Kerrab sebelumnya pernah satu tim dengannya, tetapi, dirinya masih perlu beradaptasi lagi karena saat ini berada di tim yang berbeda.

“Ini adalah tim baru suasana baru dan keluarga baru, jadi saya semaksimal mungkin harus cepat beradaptasi,” ujar pemain kelahiran Jombang, Jawa Timur 1985 tersebut.

Menurutnya, pemain lain menerima dengan baik atas kedatangannya di skuad di bawah asuhan Mario Gomes De Oliviera. Dengan demikian, adaptasi dengan pemain lain sangat mudah.

“Tim ini kekeluargaannya luar biasa, teman-teman well come semua dengan saya, offisial juga begitu. Jadi, saya terasa bukan orang baru di sini. Tetapi, saya harus adaptasi lagi dengan pemain lain,” tandasnya.

Ahmad Bustomi merupakan rekrutan pemain keempat di putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 setelah Firdaus Ramadhan, Guy Junior dan Patrich Wanggai. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.