Sri Rahayu Ningsih, Anggota DPRD Pamekasan Meninggal Dunia

Sri Rahayu Ningsih, Anggota DPRD Pamekasan Meninggal Dunia
Kanan, Sri Rahayu Ningsih bersama dengan suaminya M. Suli Faris (Foto: Marzukiy)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Pamekasan – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sri Rahayu Ningsih, meninggal dunia di kediamannya di Jalan Raya Ceguk, Kecamatan Tlanakan, Selasa (4/12/2018) sekitar pukul 09.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang didapat PortalMadura.Com, almarhumah yang merupakan Wakil Rakyat dari Fraksi Partai Bulan Bintang (PBB) tersebut mengalami penyakit komplikasi sejak lima bulan yang lalu dan dalam beberapa bulan terakhir sering masuk rumah sakit akibat penyakit yang dideritanya.

Almarhumah dari Daerah Pemilihan (Dapil) satu yang meliputi Kecamatan Kota dan Tlanakan tersebut direncakan akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pacar, Kelurahan Jungcangcang, Kecamatan Kota Pamekasan. Proses pemakaman wakil rakyat yang terpilih pertama kali pada pileg tahun 2014 tersebut masih menunggu suaminya, M. Suli Faris, yang merupakan Wakil Ketua DPRD Pamekasan lantaran sedang bertugas ke luar kota.

Baca Juga:  7 Cara Berbakti pada Orang Tua yang Sudah Wafat

Almarhumah yang juga Calon Legislatif (Caleg) dari PBB dapil satu pada pileg 2019 tersebut meninggalkan empat orang anak. Masing-masing bernama Fira yang sekarang sedang menempuh pendidikan di perguruan tinggi dan tiga anak lainnya bernama Ulfa, Naufal dan Rosi yang salah satunya masih duduk di bangku sekolah dasar.

Kepergian almarhumah yang kini duduk di Komisi IV tersebut membuat rekan kerja di gedung DPRD Pamekasan merasa kehilangan. Sebab, selama menjadi wakil rakyat, yang bersangkutan termasuk orang baik dalam bergaul dan murah senyum. Bahkan, tidak menyangka jika akan pergi secepat ini.

“Selamat jalan mbak SRI. Semoga Allah memberi tempat terhormat di akhirat,” demikian salah satu postingan Wakil Ketua Komisi IV DPRD Pamekasan, Al Anwari, dalam akun Facebook-nya. (Marzukiy/Putri)

Baca Juga:  Suami Memukul Istri, Ini Hukumnya dalam Islam

Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.