Pemain Dapat Jatah Libur 3 Hari

Avatar of PortalMadura.Com
Pemain Dapat Jatah Libur 3 Hari
dok. MUFC

PortalMadura.Com, – Seluruh FC mendapatkan jatah libur selama 3 hari. Itu diberikan setelah Fabiano dan kawan-kawan berhasil mencuri poin di kandang Persib Bandung, Sabtu (28/5/2016) petang.

Pelatih FC, Gomes De Olivera mengatakan, pemain Laskar Sape Kerrab harus kembali bergabung untuk melakukan latihan pada hari Rabu mendatang untuk mempersiapkan diri menghadapi empat pertandingan berikutnya di bulan Ramadhan.

“Ada empat pertandingan selama bulan puasa nanti. Tiga diantaranya adalah pertandingan kandang. Kami sudah berembuk dengan Manajemen, pemain dan CEO untuk rencana menghadapi pertandingan tersebut. Sebagai bentuk tanggung jawab, akhirnya kami memutuskan latihan akan dilangsungkan Rabu depan untuk menjaga kondisi fisik pemain,” ungkapnya, Minggu (29/5/2016).

Rencana awal, Fabiano dan kawan-kawan akan diberikan jatah libur selama 10 hari. Namun karena pertimbangan besar menghadapi laga lanjutan torabika soccer championship (TSC) 2016, akhirnya memutuskan hanya libur 3 hari.

“Karena atas pertimbangan kemampuan fisik pemain untuk hadapi 4 pertandingan, kami harus tetap jalani latihan. Libur lagi akan diberikan pada hari pertama dan kedua puasa. Selanjutnya fokus pada persiapan pertandingan,” tandasnya.

Skuad FC berhasil menahan imbang Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat dalam laga lanjutan TSC 2016 tadi malam dengan sekor 0-0. Alhasil, Fabiano dan kawan-kawan saat ini sudah mengoleksi 8 poin, sementara si Maung Bandung mengoleksi 7 poin. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.