Pemain Fit, Erick Weeks Siap Merumput Lawan Persela

  • Bagikan
Madura United FC 1
dok. FC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Skuad FC akan melakoni laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 melawan Persela Lamongan di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur tanggal 13 Agustus besok.

Pada pertandingan pekan ke-14 tersebut, seluruh pemain Laskar Sape Kerrab dipastikan dalam keadaan on fire. Termasuk Erick Weeks yang dalam dua kali pertandingan terakhir tidak merumput lantaran diterpa cedera hamstring.

“Semua pemain, selain yang akumulasi kartu dalam kondisi fit, termasuk Erick (Weeks Lewis). Tidak ada satupun pemain yang terhalang cedera untuk menjalani pertandingan lawan Persela Lamongan,” kata Pelatih Fisik , Osvaldo Lessa, Jumat (12/8/2016).

Selain itu, kapten tim , Fabiano Beltrame menyatakan kesiapannya menggempur Laskar Joko Tingkir-julukan Persela Lamongan- meski dirinya pernah membelanya pertama kali menata karir sepak bola di Indonesia.

“Saya mengawali bermain sepakbola di Indonesia bersama Persela. Tidak ada masalah, sama seperti saya hadapi Persija,” ujar pemain asal Brasil tersebut.

Sementara dua pemain yang dipastikan tidak bisa diturunkan oleh pelatih Mario Gomes De Oliviera adalah Rendi Siregar dan Dane Milovanovic lantara akumulasi kartu kuning. (Marzukiy/choir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.