Pertandingan U-21 Vs Barito Putra U-21 Mundur

  • Bagikan
MUFC
dok. MUFC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Skuad U-21 akan melakoni laga perdananya Indonesia Soccer Championship (ISC) U-21 melawan Barito Putra U-21 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur pada tanggal 13 Agustus besok.

Berdasarkan hasil Match Coordination Meeting (MCM) antara Madura united U-21 dan Barito Putra U-21 di aula Satpol PP Bangkalan siang tadi menghasilkan keputusan bahwa kick off pukul 20.00 WIB, yaitu mundur 1 jam dari jadwal semula pukul 19.00 WIB.

“Keputusan tersebut, karena mempertimbangkan kenyamanan penggunaan fasilitas stadion, seperti ruang ganti dan lapangan,” kata Chairman LOC , Ram Halili, Jumat (12/8/2016.

Mundurnya jadwal pertandingan tersebut diakui tidak berdampak negatif terhadap laskar sape kerrab ngodeh. Pasalnya, laga perdananya tersebut sudah dipersiapkan jauh hari sebelumnya.

“Tim pelatih sudah mempersiapkan banyak hal untuk menjalani pertandingan besok lawan Barito Putra U-21. Yang pasti kami sudah siap, meski sebagian besar Barito Putra U21 bagian dari tim PON Kalsel,” kata asisten pelatih U-21, Rahmad Basuki.

Dikatakan, laga perdana tim junior tersebut akan tersaji dengan menarik, apalagi tim yang dihadapinya memiliki komposisi pemain yang cukup matang melanglang buana di kancah sepak bola tanah air.

“Bagi kami, pertandingan akan menarik karena menemui lawan yang sudah melakukan persiapan lebih matang dari kami,” pungkasnya. (Marzukiy/choir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.