Pemain Jalani Libur Lebaran

Avatar of PortalMadura.com
Pemain Jalani Libur Lebaran
dok. Pelatih Dejan Antonic

PortalMadura.Com, – Pemain mendapat jatah libur lebaran usai melakoni laga kandang perdana kompetisi Liga 1 saat melawan Borneo FC di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, tanggal 28 Mei 2019.

Pelatih FC, Dejan Antonic mengatakan, pihaknya memberikan waktu istirahat kepada seluruh pemain, setelah lebaran pemain akan kembali melakukan pemusatan latihan kembali untuk persiapan laga kandang berikutnya melawan PSS Sleman pada tanggal 14 Juni 2019.

“Sekarang kita libur sedikit, beberapa hari ya, tapi nanti setelah lebaran kembali lagi. Karena tanggal 14 Juni kita akan menghadapi PSS Sleman,” katanya, Kamis (30/5/2019).

Mantan Pelatih Borneo FC ini berharap, para pemain dapat melanjutkan tren positifnya pada laga kandang kedua usai lebaran nanti agar tetap bisa menjaga asa sebagai kandidat juara .

Baca Juga : Sudah Tiga Hari, 219 Calon Penumpang Kapal Tertahan di Pelabuhan Kalianget

Hingga pekan ketiga ini, tetap kokoh di puncak klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan perolehan 9 poin dari 3 laga. Sembilan poin itu didapat setelah menang atas Persela, Barito Putera dan terakhir menang atas Borneo FC.

“Saya berterimakasih kepada semua pemain saya, karena mereka kerja keras,” pungkasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.