PortalMadura.com

Pemain Madura United Mohon Doa Masyarakat Madura

  • Jumat, 27 Mei 2016 | 08:17
Pemain Madura United Mohon Doa Masyarakat Madura

PortalMadura.Com, Pamekasan – Menjelang pertandingan sengit antara Madura United FC melawan Persib Bandung, Laskar Sape Kerrab meminta dukungan serta doa kepada masyarakat Madura agar bisa mencuri poin penuh di kandang lawan.

Salah satu pemain Madura United, Asep Berlian meminta masyarakat pulau garam agar senantiasai memanjatkan doa dalam lawatannya ke Kota Bandung. Apalagi, klub yang akan dihadapinya adalah tim yang diperhitungkan di kancah sepak bola tanah air.

“Saya meminta doa kepada masyarakat Madura agar kami bisa memenangkan pertandingan. Karena menang adalah target utama kami dalam laga kelima ini,” kata Asep, Jumat (27/5/2016).

Hari Jadi Sumenep

Menurutnya, usaha serta doa merupakan dua hal yang tidak bisa dipisahkan dalam kehidupan manusia. Tidak terkecuali dalam dunia sepak bola yang memerlukan tenaga dan support internal. Baik itu manajemen maupun supporter.

Dalam lawatannya melawan Persib pada tanggal 28 Mei mendatang, Madura United FC berkekuatan 20 pemain. Termasuk pemain anyar Erick Kweeks yang langsung bergabung di Bandung sejak Kamis kemarin.

Hingga pertandingan ke empat Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, Fabiano dan kawan-kawan menempati peringkat 5 klasemen sementara dengan perolehan 7 poin. Sementara Persib Bandung berada satu strip di bawahnya dengan perolehan 6 poin. (Marzukiy/har)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional