Pemain Optimis Mampu Finish di Tiga Besar

Avatar of PortalMadura.Com
Pemain Optimis Mampu Finish di Tiga Besar
Pemain FC (foto:Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pemain tetap optimis bisa memperbaiki posisinya di klasemen sementara Liga 1 2017. Mengingat sisa kompetisi masih panjang.

saat ini menempati posisi kelima klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 39 poin. Perolehan poin ini sama dengan Persija yang ada di posisi ke enam, tapi skuat Laskar Sape Kerrab menang head to head.

Sementara di posisi ke empat ditempati Persipura dengan koleksi 42 poin, sama dengan perolehan poin PSM Makassar di posisi ke tiga. Bali United ada di posisi kedua dengan mengumpulkan 45 poin, dan pemuncak klasemen adalah Bhayangkara FC dengan 46 poin.

“Masih banyak pertandingan yang akan dijalani. Semua tim juga masih sama-sama memiliki peluang untuk saling memperbaiki posisinya. Tim yang berada di Zona Degradasi juga masih sangat terbuka untuk naik dari zona merah,” ujar stoper , Fachruddin Wahyudi Aryanto, Rabu (13/9/2017).

Pemain timnas Indonesia ini menambahkan, dirinya akan berjuang keras dalam setiap pertandingan agar timnya bisa terus merangsek ke puncak klasemen sebagaimana target manajemen dan keinginan suporter Madura Bersatu.

“Tugas kami bukan menganalisa peluang kami, terpenting kami berusaha untuk selalu memenangi pertandingan sisa,” tambah pemain yang akrab disapa F26 tersebut.

Awal musim lalu, Manajemen memasang target finish di tiga besar pada akhir musim nanti. Tentu peluang untuk mencapai target tersebut masih terbuka lebar lantaran selisih poin sangat tipis.

“Dengan jumlah sisa pertandingan masih 11 kali lagi dan perbedaan poin dengan pemuncak klasemen terpaut 7 poin, masih sangat mungkin untuk terjadinya perubahan posisi klasemen,” demikian juga disampaikan Slamet Nurcahyo.

Gelandang pengangkut air ini mengaku optimis rekannya sama-sama memiliki motivasi besar memenuhi target itu agar bisa memberikan hadiah bagi warga Madura yang telah mendukung dan memberikan support pada setiap pertandingan.

“Optimisme kami masih ada untuk bisa finish lebih baik di akhir kompetisi nanti,” tutup pemain bernomor punggung 10 tersebut. (Marzukiy/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.