Pemain Tak Anggap Remeh Perseru

  • Bagikan
Sebelum ke Timnas, Fachruddin Akan Berikan Penampilan Terbaik Untuk Madura United
Kanan, Stopper FC, Fachruddin Wahyudi Aryanto (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pemain tengah mempersiapkan diri menghadapi Perseru Badak Lampung dalam pertandingan pekan ke 11 Shopee Liga 1 2019 yang akan digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (27/7/2019) kick off pukul 18.30 WIB.

Secara statistik, lebih unggul dari tamunya, Perseru Badak Lampung. saat ini menempati posisi ketiga klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan perolehan 17 poin dari 8 laga. Sementara Perseru, hanya meraih 9 poin dari 10 laga yang menyebabkan ia terseok-seok di papan bawah, yakni di posisi ke 13.

Meskipun unggul dalam hasil pertandingan, tetapi pemain tidak menganggap enteng skuat Perseru. Karena tim tamu dipastikan berjuang untuk mencuri poin demi memperbaiki posisi klasemen sementara.

“Kami tidak boleh lengah. Meskipun banyak yang memprediksi kami akan menang. Kami tidak boleh sombong, lebih-lebih meremehkan Perseru. Kami akan tetap fokus dan kerja keras,” kata Stopper , Fachruddin Wahyudi Aryanto, Kamis (25/7/2019).

Baca Juga : Tindak Tekong, DPRD Pamekasan Minta Disnakertrans Gandeng Polisi

Dia berharap, timnya bisa menang pada laga tersebut. Karena untuk mengejar puncak klasemen dengan target akhir juara Shopee Liga 1 2019.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.