oleh

Pemain U-22 Madura United Bisa Cetak Gol, Gomes : Dia Berkualitas

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pemain U-22 Madura United, Saldi mendapat pujian dari sang pelatih usai membobol gawang Bhayangkara FC dalam partai final Cilacap Cup di Stadion Wijayakusuma Kabupaten Cilacap, Sabtu (25/3/2017).

Pemain yang baru bergabung dengan Madura United itu mendapat acungan jempol karena bisa tampil maksimal. Apalagi, saat itu dia baru dimainkan pada menit akhir babak kedua dan mencetak gol pada menit 92.

iklan pilbup

“Dia tunjukkan kualitasnya dan dia bisa tampil dengan baik, saya kira dia mampu bermain untuk Madura United,” kata Gomes, Senin (27/3/2017).

Gomes tidak menampik jika gol yang diciptakannya berkat latihan yang ia lakukan dalam beberapa hari terakhir. Sehingga skuat Laskar Sape Kerrab memiliki modal besar menatap kompetisi Liga 1 sebagaimana regulasi yang mewajibkan klub memainkan tiga pemain U-22 selama 45 menit.

Pada kejuaraan dalam rangka peringatan HUT Kabupaten Cilacap ke 161 tersebut, Madura United keluar sebagai juara usai mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 2-0 di laga perdana dan membungkam Bhayangkara FC dengan skor 2-0 di partai final. (Marzukiy/Putri)


Tirto.ID
Loading...

Komentar