Pemain U-22 Bisa Cetak Gol, Gomes : Dia Berkualitas

Avatar of PortalMadura.com
Pemain U-22 Madura United Bisa Cetak Gol, Gomes : Dia Berkualitas
Kaos Merah Putih,Pemain U-22

PortalMadura.Com, – Pemain U-22 , Saldi mendapat pujian dari sang pelatih usai membobol gawang Bhayangkara FC dalam partai final Cilacap Cup di Stadion Wijayakusuma Kabupaten Cilacap, Sabtu (25/3/2017).

Pemain yang baru bergabung dengan itu mendapat acungan jempol karena bisa tampil maksimal. Apalagi, saat itu dia baru dimainkan pada menit akhir babak kedua dan mencetak gol pada menit 92.

“Dia tunjukkan kualitasnya dan dia bisa tampil dengan baik, saya kira dia mampu bermain untuk ,” kata Gomes, Senin (27/3/2017).

Gomes tidak menampik jika gol yang diciptakannya berkat latihan yang ia lakukan dalam beberapa hari terakhir. Sehingga skuat Laskar Sape Kerrab memiliki modal besar menatap kompetisi Liga 1 sebagaimana regulasi yang mewajibkan klub memainkan tiga pemain U-22 selama 45 menit.

Pada kejuaraan dalam rangka peringatan HUT Kabupaten Cilacap ke 161 tersebut, keluar sebagai juara usai mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 2-0 di laga perdana dan membungkam Bhayangkara FC dengan skor 2-0 di partai final. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.