Pembangunan Stadion Gelora Madura Butuh Tambahan Dana

  • Bagikan
Stadion Gelora Ratu Pamelingan Akan Dirubah Gelora Madura Ratu Pamelingan
dok. Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan (Foto: Istimewa)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Proyek pengembangan Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, membutuhkan dana tambahan guna menyelesaikan pembangunan, seperti jalan sisi stadion dan lain-lain.

Kasi Sarana dan Prasarana Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pamekasan, Amir Chamdani mengungkapkan, pembangunan stadion dengan anggaran Rp 2,2 miliar yang saat ini sedang berjalan meliputi tiga item, yaitu plengsengan, saluran dan pengaspalan. Tiga item proyek tersebut saat ini dalam tahap finishing.

“Tiga item ini sebagian saja, untuk merampungkan segala perencanaan itu butuh tambahan dana agar bisa cepat selesai,” katanya, Senin (11/11/2019).

Stadion yang menjadi homebase tersebut sedang dalam tahap pengembangan pembangunan. Anggaran Rp 2,2 miliar yang bersumber dari APBD kabupaten tahun 2019 itu ditargetkan selesai maksimal tanggal 30 Desember.

Baca Juga : Amankan Pilkades, 720 Personel Polres Sumenep Diberangkatkan ke Kepulauan

“Tapi kami optimis tidak sampai tanggal 30 Desember, karena sekarang sudah tahap finishing,” tandasnya.

Untuk menyempurnakan pembangunan stadion yang berlokasi di Desa Ceguk Kecamatan Tlanakan itu butuh penganggaran kembali pada APBD tahun 2020.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.