Pembangunan Taman Kowel, Warga Merasa Diingkari Rekanan

Avatar of PortalMadura.Com
Pembangunan Taman Kowel, Warga Merasa Diingkari Rekanan
dok. Pembangunan taman kowel Pamekasan

PortalMadura.Com, – Warga Kelurahan Kowel, Kecamatan Kota Pamekasan, Madura, Jawa Timur merasa diingkari oleh rekanan atau CV yang mengerjakan proyek pembangunan taman Kowel pada tahun anggaran 2014.

Sebelum proyek itu dikerjakan, masyarakat sekitar dijanjikan sebagai pekerja dalam proyek yang telah menghabiskan anggaran sekitar Rp1 miliar itu. Namun, pada realisasinya justru diingkari.

“Pekerjanya bukan masyarakat Kowel. Padahal ada kesepakatan sebelumnya jika akan menggunakan masyarakat Kowel sebagai pekerja,” keluh warga sekitar M. Ali Wahdi, Rabu (4/2/2015).

Menurutnya, pemkab harus mengevaluasi secara keselurahan dari pembangunan ruang terbuka hijau (RTH) tersebut, mengingat ada kesepakatan awal dengan warga yang diingkari oleh rekanan. Apalagi, kualitas dari proyek terlihat jelek.

“Kami selaku masyarakat Kowel mendesak pemerintah untuk tidak menggunakan CV sebelumnya, jika pada 2015 akan dikerjakan lagi,” pintanya.

Warga Kowel sangat kecewa lantaran tidak melibatkan masyarakat sekitar dalam pekerjaan proyek yang kini mendapat tambahan anggaran pada tahun 2015 tersebut. “Tentu kami sangat kecewa,” tutupnya. (Marzukiy/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.