Pembukaan Megah Toko Offline Yasmeera, Surga Belanja dengan Bazaar dan Diskon untuk Para Ibu

Avatar of hartono
Pembukaan Megah Toko Offline Yasmeera, Surga Belanja dengan Bazaar dan Diskon untuk Para Ibu
Peresmian Offline Store Yasmeera (Sumber : Yasmeera)

PortalMadura.Com – Grup Yasmeera, yang dikenal luas di industri fashion muslim, memperkenalkan empat lini produk yang memukau: Yasmeera, dengan koleksi gamis, pashmina, khimar, dan busana seragam untuk merayakan Hari Raya; Cottonchic, yang menawarkan pajamas dan homedress yang nyaman; El-Rasheed, spesialis dalam koko, kemeja, sarung, dan sirwal; serta Delara, yang menghadirkan scarf, aksesori, dan berbagai kebutuhan esensial muslimah lainnya.

Dengan kehadiran Grup Yasmeera, kaum muslim dan muslimah kini memiliki pilihan busana syar'i yang elegan dan nyaman untuk segala kegiatan, baik dalam acara khusus maupun sehari-hari.

Perayaan besar pembukaan toko offline Yasmeera berlangsung pada Sabtu yang cerah, 10 Februari 2024, di gudang Yasmeera yang berlokasi di Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Acara ini dimeriahkan oleh kehadiran berbagai tamu, mulai dari pelanggan setia hingga sekitar, dengan rangkaian acara yang dimulai pada pukul 09.30 WIB, diawali dengan pembacaan tilawah dan sari tilawah Al-Qur'an, yang kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan hangat dari Bapak Dicky Permana, Direktur PT. KFS (Kreasi Fesyen Sinergi).

Pembukaan Megah Toko Offline Yasmeera, Surga Belanja dengan Bazaar dan Diskon untuk Para Ibu
Sambutan yang disampaikan oleh Direktur PT. KFS (Kreasi Fesyen Sinergi) yaitu Bapak Dicky Permana (Sumber : Yasmeera)

Dalam pidatonya, Bapak Dicky Permana menekankan bahwa toko offline Yasmeera hadir sebagai jawaban atas kebutuhan busana muslim komunitas lokal, memberikan kemudahan untuk merasakan dan mencoba langsung koleksi Yasmeera, El-Rasheed, Cottonchic, dan Delara. Toko ini juga siap memenuhi kebutuhan mendadak busana muslim dengan pelayanan langsung di toko, memberikan alternatif bagi pelanggan yang biasanya berbelanja online, untuk merasakan pengalaman berbelanja yang lebih intim dan personal di toko fisik Yasmeera.

Beliau juga mengingatkan tentang program Bangun 1000 Sumur yang telah dijalankan oleh Yasmeera Group bekerja sama dengan Yayasan Rumahati. Dari target 1000 titik sumur, telah terbangun 13 titik di berbagai wilayah di Indonesia.

Pembukaan Megah Toko Offline Yasmeera, Surga Belanja dengan Bazaar dan Diskon untuk Para Ibu
Daftar lokasi sumur wakaf yang sudah terbangun (Sumber : Yasmeera)

Dilanjutkan dengan prosesi pemotongan pita, sebagai simbolis peresmian Grand Opening Store Yasmeera oleh Ibu Yayu Yulita, selaku founder Yasmeera. Didampingi oleh Bapak Dicky Permana selaku Direktur Utama, Ibu Erlina selaku pemilik gedung, dan juga Ustadz Ahmad Firdaus M.E. Serta prosesi simbolis, pemotongan tumpeng yang diberikan oleh Ibu Yayu Yulita dan Bapak Dicky Permana, kemudian diberikan kepada ibunda dari Bapak Dicky.

Pembukaan Megah Toko Offline Yasmeera, Surga Belanja dengan Bazaar dan Diskon untuk Para Ibu
Ibu Yayu Yulita dan Bapak Dicky Permana (Sumber : Yasmeera)

Kegiatan berlanjut dengan agenda yang interaktif dengan para undangan, salah satunya quiz games berhadiah. Di tengah quiz, MC menanyakan kepada audiens apakah ada yang hadir dengan mengenakan pakaian produk Yasmeera. Ternyata banyak hadirin yang hadir mengenakan pakaian Yasmeera, bahkan ada menggunakan homedress Cottonchic.

Pembukaan Megah Toko Offline Yasmeera, Surga Belanja dengan Bazaar dan Diskon untuk Para Ibu
Foto bersama para undangan yang hadir mengenakan baju Yasmeera (Sumber : Yasmeera)

Para hadirin yang maju ke depan, menyampaikan kesan yang mereka rasakan setelah menggunakan produk pakaian dari Yasmeera. “Bahan yang digunakan berkualitas, nyaman dipakai, adem dan awet sampai sekarang saya masih pakai produk Yasmeera”. Ucap Ibu Kokom.

Kemudian, acara ditutup dengan tausiah dan pembacaan doa oleh Ustadz Firdaus,M.E. Dalam tausiahnya, Ustadz Firdaus mengingatkan bahwa dalam setiap benang yang dijahit para penjahit di konveksi, dan juga setiap satu produk yang terjual sampai ke tangan customer Yasmeera memiliki nilai amal bagi para staff, penjahit, dan juga customer. Karena dari tiap produk Yasmeera Group yang terjual, berperan penting dalam berlangsungnya Program Bangun 1000 Sumur yang telah berjalan selama ini.

Titik-titik sumur yang dituju, merupakan lokasi-lokasi yang mengalami kesulitan dalam memperoleh pasokan air bersih. Dengan berdirinya sumur ini, insya Allah akan memberikan bagi mereka untuk memenuhi kebutuhan air bersih.

Pembukaan Megah Toko Offline Yasmeera, Surga Belanja dengan Bazaar dan Diskon untuk Para Ibu
Tausiah yang dibawakan oleh Ustadz Firdaus, M.E (Sumber : Yasmeera)

Mendekati pukul 10.10 WIB acara ditutup, dilanjutkan dengan dibukanya bazaar dengan diskon-diskon menarik untuk berbagai produk dari Yasmeera, El-Rasheed, dan Cottonchic. Serta para undangan dipersilakan untuk mengunjungi toko yang telah resmi dibuka. Tampak antusiasme para pengunjung dalam memilih-milih produk dan melakukan handfeel pada bahan.

Dalam rangkaian Sarimbit Hari Raya 2024, kali ini Yasmeera telah merilis tiga series. Yaitu La Grande, Sevilla, dan Granada Series. Dan akan merilis kembali series selanjutnya dalam awal pekan memasuki bulan Ramadhan yaitu Cordova Series dan Nayla-Narendra untuk couple series.

Ketiganya memiliki daya tarik yang menjadi ciri khasnya masing-masing. Khusus untuk La Grande dan Granada series, dilengkapi dengan tas yang bermotif serasi. Untuk tasnya bisa dibeli secara bundling bersama dress dengan keuntungan hemat 30 ribu dibanding jika beli secara terpisah.

Berbeda dengan La Grande dan Granada yang memberikan nuansa elegan, classy dan formal, Sevilla menjadi pilihan bagi yang menyukai tampilan yang lebih fresh dan casual. Pilihan warnanya mudah di mix n match, serta memberikan kesan yang lebih santai. Cocok untuk digunakan di hari lebaran kedua, momen saat berkumpul bersama keluarga.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.