oleh

Pemerintah Desa Juruan Laok Sumenep Bagi-bagi Masker Gratis

PortalMadura.Com, Sumenep – Pemerintah Desa Juruan Laok, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur membagi-bagikan masker gratis, Sabtu (2/5/2020) malam.

Pembagian masker dilakukan bersama anggota aparat kepolisian dari Polsek dan Koramil Batuputih berlangsung di Jl. Raya Raden Fatah, Desa Juruan Laok, Batuputih.

“Warga kami juga ingin ikut serta melakukan pencegahan virus corona (Covid-19,” kata Sekretaris Desa Juruan Laok, Ach. Masroyu pada PortalMadura.Com.

Selama ini, desa sudah melakukan pencegahan dan memberikan pemahaman tentang Covid-19 kepada warga agar berhati-hati dengan para pendatang (orang) baru atau pun hendak keluar desa.

Bahkan, setiap kali pertemuan di balai desa bersama perangkat desa, selalu diingatkan agar semua perangkat desa bergerak dan menjaga situasi dan kondusifitas di kampungnya masing-masing.

“Setiap bertemu dengan warga maupun saat ada kegiatan di desa, kami sampaikan agar warga pakai masker, basu tangan dan menjaga kesehatan,” ucapnya.

Tidak hanya itu, kata dia, Kepala Desa Juruan Laok, Sanhaji mewanti-wanti kepada perangkat desa agar semua warga yang berhak menerima bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa jangan sampai ada yang terlewatkan.

“Apa yang kami lakukan tentunya merujuk pada petunjuk kabupaten dan amanat peraturan serta protokol Covid-19,” tandasnya.(*)

Penulis : Lisa Mana L
Editor : Lisa Mana L
Tirto.ID
Loading...

Komentar