Pemilik Tubuh Pendek, Ini Warna Sepatu yang Cocok Anda Pakai

Avatar of PortalMadura.com
Pemilik Tubuh Pendek, Ini Warna Sepatu yang Cocok Anda Pakai
ilustrasi

PortalMadura.Com – Hampir semua wanita di dunia memimpikan memiliki tubuh yang semampai. Akan tetapi, tidak semua wanita terlahir dengan tubuh tinggi dan seksi sesuai impian.

Sebenarnya, perlu cara khusus agar tubuh terlihat lebih jenjang dan proporsional. Apakah itu?. Pemilihan warna dan jenis sepatu sangat memengaruhi ilusi tinggi tubuh. Salah satu cara agar kaki Anda terlihat lebih jenjang adalah memilih nude atau sangat mirip dengan tone warna kulit Anda.

Secara visual, sepatu yang memiliki tone warna mirip dengan kaki Anda akan menciptakan ilusi tubuh terlihat lebih proporsional. Teori ini juga berlaku jika Anda memakai bawahan seperti celana atau rok panjang.

Selain itu, pilih sepatu yang memiliki tone warna yang sama dengan celana atau rok panjang Anda. Dengan satu warna dari pinggang hingga ujung kaki, tubuh Anda akan terlihat lebih semampai. Hindari warna yang bertabrakan dengan warna kaki atau bawahan Anda.

Baca Juga: Anda Bertubuh Pendek? Ini Dia Cara Pakai Jumpsuit Agar Tetap Terlihat Kece

Selain warna, bentuk sepatu juga memengaruhi ilusi tersebut. Pilih sepatu berjenis point shoes atau sepatu dengan ujung lancip. Bentuk seperti ini akan memberikan visual seolah kaki Anda kecil, ramping, dan jenjang berapapun hak sepatu yang Anda kenakan.

Untuk menyempurnakan tampilan tersebut, pemilihan bawahan juga berpengaruh. Kenakan celana dengan tinggi di atas tumit atau terlihat ‘ngatung' untuk ilusi kaki lebih tinggi. Anda juga bisa memakai midi skirt untuk hasil yang sama.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.