oleh

Pemkab Pamekasan Klaim Pengunjung Talang Siring Meningkat

PortalMadura.Com, Pamekasan – Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparibud) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, mengklaim pengunjung pantai Talang Siring meningkat setelah adanya penambahan fasilitas.

Kepala Disparibud Pamekasan, Achmad Sjaifuddin mengungkapkan, penambahan fasilitas sangat memikat daya tarik masyarakat. Karena apabila dibandingkan dengan sebelumnya, jumlah pengunjung meningkat hingga ratusan orang perbulan.

“Cukup berarti peningkatannya, jumlah pastinya saya tidak hafal, tapi ratusan lah peningkatannya setiap bulan apabila dibandingkan dengan sebelumnya,” katanya, Sabtu (15/9/2018).

Loading...

Pantai Talang Siring yang terletak di Desa Montok Kecamatan Larangan Pamekasan dibangun sejumlah fasilitas. Selain taman bermain anak-anak, ada juga spot selfie baru yang menjadi jujukan pengunjung untuk berfoto ria, spot selfie itu berupa bangunan yang terbuat dari kayu menjulang ke laut di tengah-tengah pohon mangrove.

“Karena adanya penambahan fasilitas itu juga untuk menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD). Dan sekarang pengunjung sudah semakin banyak,” pungkasnya. (Marzukiy/Desy)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar