Pemkab Pamekasan Klaim Pengunjung Talang Siring Meningkat

Avatar of PortalMadura.Com
Pemkab Pamekasan Klaim Pengunjung Talang Siring Meningkat
Pengunjung talang siring (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparibud) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, mengklaim pengunjung meningkat setelah adanya penambahan fasilitas.

Kepala Disparibud Pamekasan, Achmad Sjaifuddin mengungkapkan, penambahan fasilitas sangat memikat daya tarik masyarakat. Karena apabila dibandingkan dengan sebelumnya, jumlah pengunjung meningkat hingga ratusan orang perbulan.

“Cukup berarti peningkatannya, jumlah pastinya saya tidak hafal, tapi ratusan lah peningkatannya setiap bulan apabila dibandingkan dengan sebelumnya,” katanya, Sabtu (15/9/2018).

Pantai Talang Siring yang terletak di Desa Montok Kecamatan Larangan Pamekasan dibangun sejumlah fasilitas. Selain taman bermain anak-anak, ada juga spot selfie baru yang menjadi jujukan pengunjung untuk berfoto ria, spot selfie itu berupa bangunan yang terbuat dari kayu menjulang ke laut di tengah-tengah pohon mangrove.

“Karena adanya penambahan fasilitas itu juga untuk menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD). Dan sekarang pengunjung sudah semakin banyak,” pungkasnya. (Marzukiy/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.