Pemotor Honda PCX Tewas Dihantam Truk Trailer

  • Bagikan
Pemotor Honda PCX Tewas Dihantam Truk Trailer
Honda PCX terlibat kecelakaan, pengemudi tewas di RS Sampang (Ist)

PortalMadura.Com, Sampang – Truk trailer bernopol B 9750 EE menghantam sepeda motor honda PCX bernopol M 5493 PW di Jalan Raya Pliyang, Desa Pengungsian, Kecamatan Kota Sampang, Madura, Jawa Timur, Senin (3/1/2022).

Kasat Lantas Polres Sampang AKP A Basution menjelaskan, truk trailer dikemudikan Rangga S (26) warga Jalan Tambah Mayor, Kota Surabaya kontra dengan motor yang dikemudikan, Ersad (40) warga Desa Gunung Maddah, Kecamatan Kota Sampang.

“Motor honda PCX itu melaju dari arah timur dengan kecepatan sedang. Dari arah berlawanan melaju truk trailer,” terangnya.

Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), pengemudi truk trailer sudah berusaha mengerem karena ada rintangan di depannya. Rem kendaraan truk tidak berfungsi dengan baik.

“Rem truk trailer mengalami kerusakan hingga mendadak pindah jalur ke kanan. Karena tidak ada ruang utuk menghindar, maka terjadi laka lantas kontra motor honda PCX,” katanya.

Pemotor mengalami luka serius dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Mohammad Zyn Sampang. “Pengendara sepeda motor akhirnya meninggal dunia di rumah sakti,” terangnya.

Dua unit kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dievakuasi. Jenazah Ersad dibawa pulang menggunakan mobil ambulans untuk dikebumikan di rumah duka.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.