Pemotor Tabrak Fortuner, Dua Remaja Tewas di TKP

Avatar of PortalMadura.com
Pemotor Tabrak Fortuner, Dua Remaja Tewas di TKP
Kondisi fortuner pasca kecelakaan (Ist)

PortalMadura.Com, Sampang – Kecelakaan melibatkan fortuner dengan pemotor terjadi di Jalan Raya Desa Ketapang Timur, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Jawa Timur, Senin (24/5/2021).

Pengemudi motor W 5829 PV, Ansori (19) membonceng Ach. Fausen (18), keduanya warga Dusun Kembang Timur, Desa Ketapang Timur, tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sedangkan pengemudi fortuner, Abdul Baset (23) warga Jalan Raya Kraton, Desa, Telang, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan, dinyatakan selamat.

Kanit Laka Lantas, Polres Sampang, Ipda Eko Puji Waluyo menjelaskan, pemotor melaju dari arah timur dengan kecepatan sedang. Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mendahului pemotor lain.

Dari arah berlawanan, melaju fortuner. Akibat tidak cukup ruang untuk menghindar, maka terjadilah kecelakaan lalu lintas. “Kecelakaan lalu lintas itu adu depan,” katanya.

Pemotor dan yang dibonceng terpelanting sehingga mengalami luka berat dan meninggal dunia di TKP.

Baca Juga:  10 Muharam 1444 H, Momentum Santuni Anak Yatim

Body motor rusak parah dan minibus fortuner mengalami kerusakan penyok bagian depan. “Kendaraan kami evakuasi, dan kedua korban yang meninggal dunia telah dibawa untuk dikebumikan di rumah duka,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.