Penampakan Pocong Terekam Kamera HP Warga Batuputih

  • Bagikan
Pocong Terekam Kamera HP Warga Batuputih....
tangkapan layar

PortalMadura.Com, Sumenep – Warga Dusun Berombak, Desa Batuputih Laok, Kecamatan Batuputih, Kab. Sumenep, Madura, Jawa Timur, heboh dengan penampakan pocong, Senin (15/11/2021) malam.

Penampakan itu terekam kamera handphone (HP) milik Susmaniyah, warga setempat. Ia mengambil gambar sendiri dan tidak sadar jika ada penampakan pocong.

Pengambilan gambar dilakukan saat Susmaniyah bersama puluhan warga lain membaca selawat burdah di simpang tiga Dusun Berombak. Lokasinya berdekatan dengan pemakaman umum.

Pembacaan selawat burdah tersebut ditargetkan hingga 41 malam setiap selesai salat isyak. Tujuannya mendapat pengampunan dari Allah dan dijauhkan dari segala penyakit.

Salah satu tokoh pemuda setempat, Suhdi Rolis menjelaskan, salah satu jemaah selawat burdah yang mengambil gambar video itu tidak menyadari dengan adanya penampakan pocong di samping lokasi pembacaan burdah.

“Dia [Susmaniyah] iseng aja ngambil gambar jemaah selawat burdah. Baru menyadari adanya penampakan pocong yang terekam HPnya setelah selesai baca burdah bersama,” terang Suhdi Rolis pada PortalMadura.Com melalui telepon, Selasa (16/11/2021).

Saat ini, warga heboh dengan adanya penampakan pocong yang tak disadari pada saat kejadian. Namun, warga tetap berniat untuk menyelesaikan pembacaan selawat burdah hingga hitungan 41 malam.

Suhdi Rolis menyampaikan, lokasi yang dijadikan tempat untuk pembacaan selawat burdah oleh warga disebut-sebut sering ada penampakan. “Sering ada penampakan kalau ada orang baru. Kadang ada orang yang jatuh di sekitar lokasi itu,” katanya.(*)

Penampakan Pocong Terekam Kamera HP Warga Batuputih, Sumenep

  • Bagikan

Respon (1)

  1. sepertinya perempuan berambut putih dan sengaja menghadap kamera/hp, selain itu di detik 8 ada juga di belakang banner
    kata teman di situ sdh ada perkumpulan “mereka” sebelum pembacaan burdah
    wallahu a’lam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.