Penarikan Mahasiswi IST Annuqayah PKL di Redaksi PortalMadura.Com

Avatar of PortalMadura.com
Penarikan Mahasiswi IST Annuqayah PKL di Redaksi PortalMadura.Com
Dosen pembimbing PKL Lailiyatus Sa’adah menyerahkan cenderamata pada Pemred PortalMadura.Com Hartono (Desy Wulandari @portalmadura.com)

PortalMadura.Com, – Tiga mahasiswi dari Fakultas Teknik Institut Sains dan Teknologi (IST) Annuqayah, Guluk-Guluk, Sumenep, Jawa Timur, yang melakukan Praktik Kerja Lapangan (PKL) di dapur Redaksi PortalMadura.Com, resmi ditarik sejak hari ini, Senin (21/2/2022).

Ketiga mahasiswi itu, Dina Kamelia, Kholifatul Jannah dan Khadaifah. Mereka melaksanakan PKL sejak Senin (24/1/2022). Penarikan ketiga mahasiswi itu, disampaikan langsung oleh dosen pembimbingnya, Lailiyatus Sa'adah bersama La Ode Abdul Wahid.

Kunjungan kedua dosen tersebut disambut Pemimpin Redaksi PortalMadura.Com, Hartono. “Terima kasih kerjasamanya, semoga kerjasama ini bisa berlanjut di PKL berikutnya,” kata Lailiyatus Sa'adah.

“Adik-adik mahasiswi ini, insyaallah besok [22/2] baru pulang dari sini. Tugas peserta PKL ini enam bulan. Jadi, kalau ada hal yang berlu dikomunikasikan dengan kami, bisa disampaikan [berkaitan dengan tugas mahasiswi],” sambung Lailiyatus Sa'adah.

Atas nama Institut Sains dan Teknologi (IST) Annuqayah, Guluk-Guluk, Sumenep, pihaknya juga menyerahkan cenderamata pada Pemred PortalMadura.Com.

Baca Juga : Penyerahan 3 Mahasiswi IST Annuqayah, PKL di Redaksi PortalMadura.Com

Sementara, Pemred PortalMadura.Com Hartono menyampaikan permohonan maaf jika selama pelaksanaan PKL terdapat hal-hal yang kurang berkenan. Ia juga berharap, kerjasama dalam tugas kemahasiswaan tidak terbatas pada PKL, program lainnya juga terbuka untuk .

“Semoga kerjasama ini terus berlanjut untuk saling memberi manfaat demi kemaslahatan umat,” kata Hartono.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.