Penyerahan 3 Mahasiswi IST Annuqayah, PKL di Redaksi PortalMadura.Com

Penulis: Putri KuzaifahEditor: Putri Kuzaifah
Penyerahan 3 Mahasiswi IST Annuqayah
Serah terima mahasiswi IST Annuqayah PKL di Redaksi PortalMadura.Com (@portalmadura.com)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Tiga mahasiswi Fakultas Teknik Institut Sains dan Teknologi (IST) Annuqayah, Guluk-Guluk, Sumenep, Jawa Timur, melakukan Praktik Kerja Lapangan (PKL) selama satu bulan di Redaksi PortalMadura.Com.

Mereka diantarkan langsung dan diserahkan oleh dosen pembimbingnya, ibu Lailiyatus Sa’adah diterima Pemred PortalMadura.Com Hartono, Senin (24/1/2022) didampingi Sekretaris Redaksi Putri Kuzaifah dan bagian keuangan Desi Wulandari.

Ketiga mahasiswi itu, Dina Kamelia, Kholifatul Jannah dan Khadaifah. “Selama disini, kerjanya [mahasiswi] saya serahkan. Nanti, juga akan ada evaluasi dari kami,” kata Lailiyatus Sa’adah.

Lia sapaan akrab Lailiyatus Sa’adah berharap ada manfaat bagi PortalMadura.Com dan juga peserta PKL. “Semoga ada sesuatu yang baru yang diberikan peserta PKL untuk PortalMadura.Com,” ujarnya.

Baca Juga:  Diduga Meriam Ditemukan Warga Marengan Daya Sumenep

Sementara, Pemred PortalMadura.Com Hartono menyampaikan terima kasih atas kepercayaan IST Annuqayah yang sudah memilih PortalMadura.Com sebagai lokasi Praktik Kerja Lapangan (PKL) mahasiswi.

“Inovasi baru tentu sangat diharapkan,” ujar Hartono yang juga alumni PP. Annuqayah, Guluk-guluk, Sumenep.

Ketiga mahasiswi juga diperkenankan untuk bertempat tinggal di PortalMadura.Com selama kegiatan PKL. “Ini demi keselamatan mahasiswi yang juga sebagai santri Annuqayah,” katanya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.