Pencari Rumput Ditemukan Tewas Mengambang di Kali

Avatar of PortalMadura.com
Pencari Rumput Ditemukan Tewas Mengambang di Kali
ilustrasi

PortalMadura.com, Sumenep– Azwar P. Ningsih (60), warga Dusun Bun Malang, Desa Saronggi, Kecamatan Saronggi, Sumenep, ditemukan mengambang di Kali Muangan desa setempat. Tubuh malang ini pertama kali ditemukan  Suhartatik (32), tetangganya sendiri, yang juga ingin mencari rumput disekitar lokasi, sekitar pukul 10.30 Wib.

Menurutnya, penemuan jasad  Azwar P. Ningsih bermula saat dirinya sedang mencari rumput toidak jauh dari kali dia melihat sebuah benda yang mencurigakan  tersangkut akar pohon. Penasaran dengan benda tersebut akhirnya dia mendekati tempat tersebut, betapa terkejutnya ketika di amendekati lokasi ternyata bende tersebut sesosok mayat yang tidak lain tetangganya sendiri.

Selanjutnya ia memberi tahu pencari rumput lain, tentang penemuanya tersebut. Warga yang penasaran dengan mayat tersebut berbondong-bondong datang dan memastikan mayat tersebut. Dan setelah itu korban langsung dievakuasi dan diserahkan pada keluarganya untuk dimakamkan.

Sementara berdasarkan keterangan dari masyarakat sekitar korban sudah lama menderita penyakit ayan, dan sering kumat. Warga mencurigai ketika korban tengah mencari rumput di dekat kali, penyakitnya kambuh dan korban terjungkal ke sungai.

“ Ada kemungkinan penyakitnya kambuh saat posisinya berada dipinggir sungai, sehingga ia roboh dan tubuhnya tercebur ke sungai. Karena tidak yang mengetahui saat kejadian, nyawa korban tidak tertolong,” pungkas Suhartatik. (diens/deny)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.