oleh

Pencari Rumput Ditemukan Tewas Mengambang di Kali

PortalMadura.com, Sumenep– Azwar P. Ningsih (60), warga Dusun Bun Malang, Desa Saronggi, Kecamatan Saronggi, Sumenep, ditemukan tewas mengambang di Kali Muangan desa setempat. Tubuh pencari rumput malang ini pertama kali ditemukan  Suhartatik (32), tetangganya sendiri, yang juga ingin mencari rumput disekitar lokasi, sekitar pukul 10.30 Wib.

Menurutnya, penemuan jasad  Azwar P. Ningsih bermula saat dirinya sedang mencari rumput toidak jauh dari kali dia melihat sebuah benda yang mencurigakan  tersangkut akar pohon. Penasaran dengan benda tersebut akhirnya dia mendekati tempat tersebut, betapa terkejutnya ketika di amendekati lokasi ternyata bende tersebut sesosok mayat yang tidak lain tetangganya sendiri.

iklan hari santri

Selanjutnya ia memberi tahu pencari rumput lain, tentang penemuanya tersebut. Warga yang penasaran dengan mayat tersebut berbondong-bondong datang dan memastikan mayat tersebut. Dan setelah itu korban langsung dievakuasi dan diserahkan pada keluarganya untuk dimakamkan.

Sementara berdasarkan keterangan dari masyarakat sekitar korban sudah lama menderita penyakit ayan, dan sering kumat. Warga mencurigai ketika korban tengah mencari rumput di dekat kali, penyakitnya kambuh dan korban terjungkal ke sungai.

“ Ada kemungkinan penyakitnya kambuh saat posisinya berada dipinggir sungai, sehingga ia roboh dan tubuhnya tercebur ke sungai. Karena tidak yang mengetahui saat kejadian, nyawa korban tidak tertolong,” pungkas Suhartatik. (diens/deny)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.