Pendaftaran CPNS Diperpanjang

Avatar of PortalMadura.com
Pendaftaran CPNS Diperpanjang
ilustrasi

PortalMadura.Com, – Pemerintah Jawa Timur memperpanjang jadwal Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), karena beberapa kabupaten/kota belum bisa di upload oleh Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) Menpan-RB. Termasuk Kabupaten Bangkalan.

“Jadi masyarakat tidak perlu khawatir, karena jadwalnya sudah . Kalau jadwal pusat tanggal 20 Agustus sampai 3 September. Namun jadwal Pemprov Jatim mulai tanggal 1 sampai 12 September,” terang Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Bangkalan, Arie Murfianto, Selasa (02/09/2014).

Namun Arie, sapaan akrab mantan Kabid Mutasi ini, tidak bisa memastikan kapan para pendaftar bisa mengakses situs Panselnas, atau mendaftar online. “kita telah berusaha berkoordinasi dengan Paselnas, baik melalui telepon dan email. Dan jawabannya masih proses,” terangnya.

Selain mengirim email ke Panselnas, sambung Arie, pihaknya juga mengirim email ke Satgas CPNS dan Evaluasi ESDM Aparatur. Diharapkan dengan upaya tersebut proses upload bisa dipercepat, sehingga bisa diakses oleh masyarakat. “Untuk mengetahui jumlah pendaftar, kita tunggu sampai pendaftran ditutup,” pungkasnya. (dit/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.