oleh

Pendaftaran CPNS Diperpanjang

PortalMadura.Com, Bangkalan – Pemerintah Jawa Timur memperpanjang jadwal Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), karena beberapa kabupaten/kota belum bisa di upload oleh Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) Menpan-RB. Termasuk Kabupaten Bangkalan.

“Jadi masyarakat tidak perlu khawatir, karena jadwalnya sudah diperpanjang. Kalau jadwal pusat tanggal 20 Agustus sampai 3 September. Namun jadwal Pemprov Jatim mulai tanggal 1 sampai 12 September,” terang Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Bangkalan, Arie Murfianto, Selasa (02/09/2014).

Namun Arie, sapaan akrab mantan Kabid Mutasi ini, tidak bisa memastikan kapan para pendaftar bisa mengakses situs Panselnas, atau mendaftar online. “kita telah berusaha berkoordinasi dengan Paselnas, baik melalui telepon dan email. Dan jawabannya masih proses,” terangnya.

Selain mengirim email ke Panselnas, sambung Arie, pihaknya juga mengirim email ke Satgas CPNS dan Evaluasi ESDM Aparatur. Diharapkan dengan upaya tersebut proses upload bisa dipercepat, sehingga bisa diakses oleh masyarakat. “Untuk mengetahui jumlah pendaftar, kita tunggu sampai pendaftran ditutup,” pungkasnya. (dit/htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.